Media Pembawa Damai – Ambon Ekspres
Berita Utama

Media Pembawa Damai

Daniel Pasaribu

AMEKS ONLINE, AMBON.–Walaupun belum lama bertugas di Maluku, namun Wakil Kapolda Maluku, Brigjen Polisi Daniel Pasaribu mengaku sudah mengenal baik Ambon Ekspres. Menurutnya, Ameks merupakan salah satu media, yang selama ini telah membangun komunikasi baik dengan institusi Polri. Terutama dalam menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

Polri, lanjut mantan Karo Ops Polda Metro Jaya itu, sangat terbantu dengan pemberitaan yang disajikan selama ini oleh Ameks yang merupakan media terbesar di Maluku. “Media itu mitra utama dalam menyampaikan pesan-pesan Polri. Terutama pesan kamtibmas, agar masyarakat bisa merasa tenang kemudian damai dalam menjalani hidup. Dan itu sudah dilakukan antara Ameks dan Polda Maluku selama ini,” kata Wakapolda.

Menurut dia, kondisi keamanan Maluku saat ini tidak lepas dari peran media massa terutama Ameks. Dia berharap Ameks kedepan terus berbenah dari berbagai aspek. Terutama membantu pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan. “Kemajuan Maluku, saat ini kita harus diakui ada peran media massa. Untuk itulah hubungan dengan media massa terutama Ameks harus terus dijaga dan ditingkatkan. Ini penting demi negeri ini,” paparnya.(AHA)

Click to comment

Most Popular

To Top