Prajurit TNI Tewas Dibacok Geng Motor, Pelakunya Anak Anggota DPRD – Ambon Ekspres
Daerah

Prajurit TNI Tewas Dibacok Geng Motor, Pelakunya Anak Anggota DPRD

TKP tempat korban terkapar bersimbah darah (foto kiri). Prada Yanuar Setiawan dengan luka tusuk di dada kanan saat di ruang jenazah RS Sanglah, kemarin. Foto: Istimewa/Radar Bali/JPNN.com

AMEKS ONLINE, BADUNG – Prajurit Dua Yanuar Setiawan tewas bersimbah darah, Minggu (9/7). Salah seorang anggota TNI itu menghembuskan napas terakhirnya setelah menjadi korban penganiayaan dari aksi geng motor.

Radar Bali (Jawa Pos Group) melaporkan, prajurit TNI itu tewas di ujung belati setelah dikeroyok gerombolan geng motor di Jalan By Pass Nusa Dua. Tepatnya di depan SPBU atau sebelah timur halte bus Siligita Taman Griya Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Yang mengejutkan, anggota TNI ini meninggal dunia setelah ditikam seorang anak anggota DPRD Bali berinisial DKDA, 16.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra mengatakan pelaku utama langsung ditangkap. Hal itu didasarkan atas keterangan para saksi yang juga teman korban.

“Ia diamankan di rumahnya di kawasan Nusa Dua. Ayah pelaku utama yang merupakan anggota dewan ini menyerahkan masalah tersebut ke pihak kepolisian,” beber mantan Kapolsek Blahbatu ini.

Setelah dimintai keterangan, pelaku akhirnya menyebut teman-teman yang ikut terlibat. Ada 10 orang yang turut serta melakukan penganiayaan.

Mereka adalah Christmas Imanuel, 17, yang membonceng pelaku utama lalu menyerempet dan menyetop korban dan memukul korban.

Sementara itu, pelaku turun dari motor dan menusuk korban menggunakan belati. Kemudian Revo Aswarisya, 19, ini berperan memukul korban di bagian wajah; Ferdiansah, 22, sempat menonjok teman pelaku.

Lalu ada inisial YMF, 16, KAN, 16, Fajar, 18, Ngurah Putu Krisna Widiana, 17, NKBRD, 16, IKCA 16, dan KTP, 16.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top