Ayu Ting Ting Girang Dapat Kiriman Bunga dari Bos TV – Ambon Ekspres
SELEB

Ayu Ting Ting Girang Dapat Kiriman Bunga dari Bos TV

AMEKS ONLINE–Tampaknya Ayu Ting Ting ingin menunjukkan bahwa dia tak bersalah terkait isu pemecatan dari program Pesbukers. Terbukti, dia sengaja mengunggah video yang memperlihatkan ada kiriman bunga dari bos ANTV, Otis Hahijary.

Pada foto yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Ayu seolah memamerkan permintaan maaf dari Otis kepada kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.
“Kepada Ayu Ting Ting di bulan Syawal ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga Bapak dan Ibu Rojak berlimpah berkat. God Bless You,” bunyi pesan dalam buket bunga tersebut.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga mengucapkan terima kasih atas kiriman bunga itu dan sengaja memberikan emoticon hati. “Terima kasih untuk kiriman bunganya pak @otis_hahijary untuk ayah dan ibu,” tulis Ayu.
Namun kiriman bunga itu malah membuat netizen menduga settingan. Sebabnya. Otis sempat menyindir seseorang yang dikira untuk Ayu Ting Ting.

Dia menuliskan peringatan di Instagram untuk artis yang terlibat dalam acara Pesbukers untuk tidak datang terlambat atau dikeluarkan.
Tulisan Otis itu pun membuat ayah Ayu Ting Ting geram. Dia tak terima anaknya dipermalukan.
“Ayah dan ibu keras, dong. Mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu disana,” kata Rojak. (mg7/JPG)

Most Popular

To Top