Prediksi Persebaya Vs Martapura FC: Momen Tepat Balas Dendam – Ambon Ekspres
Olahraga

Prediksi Persebaya Vs Martapura FC: Momen Tepat Balas Dendam

Persebaya Surabaya. (Jawa Pos)

AMEKS ONLINE, SURABAYA–Persebaya Surabaya akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2 Indonesia, Martapura FC, Kamis (27/7/2017) malam ini WIB. Laga Persebaya vs Martapura FC ini akan jadi momentum yang tepat untuk balas dendam.

Pertandingan pekan ke-9 Liga 2 ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Persebaya berambisi membalas kekalahan menyakitkan mereka pada pertemuan pertama.

Pada akhir April 2017 lalu atau ketika kompetisi baru memasuki pekan kedua, Martapura menambah luka Bajul Ijo yang berujung pada pemecatan Iwan Setiawan sebagai pelatih.

Semua berawal ketika Persebaya memulai kiprah di Grup 5 Liga 2 2017 dengan lambat. Pada pekan perdana, Persebaya ditahan Madiun Putra 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Iwan mulai disorot. Kinerjanya dikritik Bonek Mania.

Perseteruan Iwan dan Bonek Mania meruncing saat Persebaya tandang ke markas Martapura FC pada pekan ke-2. Main di Stadion Demang Lehman, Iwan dituntut menang demi meredam amarah Bonek Mania. Ironisnya, Persebaya justru keok 1-2. Bajul Ijo pun tercecer di dasar klasemen Grup 5.

Melihat tim kesayangannya berkubang di zona merah, Bonek Mania kian marah. Kritik terhadap Iwan menderas. Sorakan ‘Iwan out’ kian sering dan keras terdengar. Bonek Mania menyebut Iwan biang kerok rontoknya performa Persebaya.

Tak tahan diperlakukan seperti itu, Iwan naik darah. Pelatih bertubuh gempal yang pernah membesut Persija Jakarta itu melawan. Ia acungkan jari tengah ke arah Bonek Mania. Itu tak terpuji, bahkan bikin malu. Manajemen Persebaya pun mendepaknya.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!