BNI Gelar Penarikan Dooprize Rejeki Ramadhan 2017 – Ambon Ekspres
Ekonomi

BNI Gelar Penarikan Dooprize Rejeki Ramadhan 2017

Doorprize: Pemimpin BNI Cabang Ambon Ibu Dionne E. Limmon (kiri) berpose bersama pemenang utama Doorprize BNI Rejeki Ramadhan 2017, Sabtu (5/8)

AMEKS ONLINE, AMBON.––BNI Rejeki Ramadhan 2017 yang merupakan event tahunan selama Ramadhan, berakhir Jumat 3 Agustus 2017. Program yang telah dimulai awal Juni lalu, akhirnya berhasil mendapatkan pemenang melalui pengundian yang dilaksanakan di Maluku City Mall (MCM), Sabtu (5/8). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Dionne E. Limmon selaku Pemimpin BNI Cabang Ambon dan juga nasabah BNI serta disaksikan oleh pihak Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial Kota Ambon.

Dari hasil pengundian, nasabah atas nama Janes B Alfons berhasil mendapatkan hadiah utama sepeda motor Honda Vario, Mardiana Paeng mendapat hadiah AC Samsung, Rohanna Elly mendapat hadiah Freezer Modena, Elizabeth Tjowasi mendapat hadiah TV LED, Jaqueline M Sahetapy mendapat HP OPPO, Reinhard Bulain mendapat hadiah Kulkas, Siti Hadjar mendapat hadiah Mesin Cuci, Ester Pally mendapat hadiah Microwave, Djumaida mendapat hadiah Dispenser, James Sahertian mendapat hadiah Kompor Gas, dan Efendy Muis mendapat hadiah Kipas Angin.

Pimpinan BNI Cabang Ambon, Dionne E Limmon kepada Ambon Ekspres berharap, melalui event tahunan ini semoga dapat bermanfaat dan berkah bagi para pemenang, dan juga bisa tetap menjaga hubungan yang baik antara BNI dan Nasabah BNI tercinta. “Harapan kami itu, biarlah melalui event ini hubungan antara nasabah dengan BNI selalu terjaga dan diberkati selalu. Kegiatan ini kita lakukan setiap tahun, setelah Ramadhan kemarin, dan juga HUT BNI yang jatuh pada 5 juli 2017 lalu, sekaligus menyongsong HUT RI yang ke – 72 pada 17 Agustus 2017 nanti,” ujar Limmon.

Event tersebut, kata Limmon, hanya difokuskan pada nasabah. Dan asyiknya, penarikan doorprize ini turut dihadiri Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial Kota Ambon. Ini menunjukan bahwa BNI selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabah setia. “Penarikan doorprize ini tidak difokuskan pada jumlah saldo yang ada. Akan tetapi yang menjadi nasabah BNI ketika undian dibacakan dan keluar namanya sesuai kupon, ya itu rejeki. Contohnya, nasabah atas nama Janes B Alfons yang hanya miliki satu kupon berhasil mendapatkan hadiah utama motor Honda Vario yang nilai saldonya hanya Rp 2.500.000. Namun, harus diketahui bahwa event ini dibuat untuk menciptakan hubungan yang baik antara BNI dan nasabah tercinta,” pungkas Limmon.(NEL)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!