Saya Makan Listrik Seperti Santap Makanan – Ambon Ekspres
Coffe Break

Saya Makan Listrik Seperti Santap Makanan

Ia mengaku menemukan kekuatan ajaibnya ketika tanpa sengaja…

AMEKS ONLINE–Naresh Kumar tidak hanya kebal terhadap arus bertegangan tinggi, tapi mengaku bisa menyerap energi dari listrik. Alhasil, dia mengaku tidak memerlukan makanan untuk hidup.
Pria berusia 42 tahun itu mengaku menemukan kekuatan ajaibnya secara tidak sengaja. Bermula saat memegang kabel beraliran listrik saat bekerja. Namun tidak terjadi apa-apa padanya.

Dia yang terkejut dengan kejadian itu mencoba memegang kabel itu lagi. Ternyata arus listrik bertegangan tinggi dalam kabel itu tidak berpengaruh sama sekali pada dirinya.
Yang lebih menakjubkan lagi, dia merasa bertenaga setelah memegang kabel hidup dan menemukan listrik bisa menjadi makanan alternatif baginya.
“ Ketika saya lapar dan tidak makan di rumah, saya akan memegang kabel hidup dan dalam waktu setengah jam saya merasa kenyang.
“ Saya makan listrik seperti makan makanan,” katanya kepada Cover Asia Press.

Dia mengaku bisa memegang kabel hidup di semua peralatan listrik seperti televisi, mesin cuci dan kulkas tanpa terjadi apa-apa pada dirinya.
“ Saya kira 80 persen tubuh saya sekarang mengandung listrik,” jelasnya.
Kumar yang sangat takjub dengan kemampuannya itu menyebabkan rumahnya penuh dengan kabel hidup.
Itu memungkinkan dia bisa menyentuh sumber energi yang disukainya setiap saat. Namun kemampuan ajaib Kumar itu membuat takut istri dan anak-anaknya.
“ Rumah kami tidak memiliki saklar. Kadang-kadang saya dan anak-anak khawatir kami terkena sengatan listrik,” kata istrinya, Sharmistha. (ism) (hmetro.com)

Most Popular

To Top