Cie..ciee.. Cinta Nenek Irus dan Nahwani Bersemi saat Diurut – Ambon Ekspres
Daerah

Cie..ciee.. Cinta Nenek Irus dan Nahwani Bersemi saat Diurut

AMEKS ONLINE, AMUNTAI – Banyak yang bertanaya-tanya bagaimana Nahwani bisa menikahi Nenek Irus, padahal ekduanya beda usia.

Nahwani akhirnya mau terbuka soal awal cintanya bersemi. Dia berjumpa dengan sang Nenek Irus kala menjadi pasien jasa pijat sang nenek.

“Saat diurut saat itu, saya bilang bahwa saya mau cari istri. Entah kenapa nenek merespons dengan kata ‘Mun ulun kawa ae jua’ (kalau dengan saya bisa juga),” kata pemuda asal Pal 7 Kecamatan Gambut tersebut.

Merasa yakin dengan niat, Nahwani pun memberanikan diri mendatangi Mulkani, kakak calon incarannya itu. Bak gayung bersambut, Mulkani melihat  keseriusan Nahwani. “Malam Kamis (16/8) tadi, sebenarnya jadwal pernikahan, namun saya masih berada di Kabupaten Tabalong, jadi batal. Dan baru Minggu malam tadi niatan saya menikahkan Wania terlaksana,” kata Mulkani yang juga tinggal bersama sanak saudaranya di Desa Rantauan itu.

Nenek Irus sendiri mengaku kembali punya hasrat untuk menikah setelah ditinggal pergi suaminya dua tahun lalu. “Jadi ada yang mau dan direstui kakak, ya dijalani saja lagi. Nenek juga sudah tuha,” katanya. Dia mengaku tidak menyangka banyak warga khususnya anak muda yang menyaksikan acara ijab nikahnya Minggu tadi.

Barkati, salah satu warga Desa Rantauan, mengaku tak habis pikir dengan pernikahan Nenek Irus. “Kaget juga. Sidin sudah tuha, kaya apa lah, kata Barkati tertawa ngikik. “Mudahan langgeng saja, sampai maut memisahkan,” doanya pada nenek yang juga berprofesi pencari sayur di sawah tersebut. (mar)

Click to comment

Most Popular

To Top