Sterling Selamatkan City dari Kekalahan – Ambon Ekspres
Olahraga

Sterling Selamatkan City dari Kekalahan

AMEKS ONLINE–Manchester City harus berterima kasih kepada Raheem Sterling. Gol Sterling ke gawang Everton pada menit-menit akhir menyelamatkan City dari kekalahan dan membuat laga berakhir imbang 1-1.
Menjamu Everton di Etihad Stadium, Selasa (22/8/2017) dinihari WIB, City sedikit mengubah susunan pemain mereka dibandingkan laga sebelumnya. Posisi bek sayap kiri yang sebelumnya diisi Danilo kali ini ditempati oleh Leroy Sane.
Sementara itu, Everton juga memakai formasi tiga bek dengan memasang Ashley Williams, Michael Keane, dan Phil Jagielka. Di lini depan, tim tamu mengandalkan Dominic Calvert-Lewin yang disokong oleh Wayne Rooney.
City mendominasi jalannya permainan dari awal hingga akhir. Tapi, mereka justru dikejutkan oleh gol Rooney pada menit ke-35.

City makin terjepit setelah bek sayap kanan mereka, Kyle Walker, diganjar kartu merah pada babak pertama. Hingga turun minum, mereka masih ketinggalan 0-1.
Kontrol permainan masih jadi milik City pada babak kedua meski mereka kalah jumlah pemain. Kerja keras tim tuan rumah untuk menyamakan skor baru membuahkan gol pada menit ke-82 lewat pemain pengganti Raheem Sterling.
Dengan hasil ini, City menduduki posisi kelima di klasemen sementara Premier League dengan poin empat dari dua laga. Everton yang punya poin sama berada di posisi kedelapan.

Prev1 of 3

Most Popular

To Top