Gelandang Arsenal Ini Ngebet Ingin Pindah ke Chelsea – Ambon Ekspres
Olahraga

Gelandang Arsenal Ini Ngebet Ingin Pindah ke Chelsea

Alex Oxlade Chamberlain - Arsenal (theindependent.com)

AMEKS ONLINE, LONDON – Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain telah mengatakan kepada managernya Arsenne Wenger jika dia ingin pergi musim panas ini sebelum jendela transfer resmi ditutup pada 31 Agustus 2017.

Dilansir Naij, pemain asal Inggris itu mengatakan kepada klubnya bahwa dia tidak akan membaut kontrak baru bersama The Gunners, dan berharap klub dapat menjualnya pada musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu sendiri telah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan raksasa London barat, Chelsea untuk musim kompetisi baru.

Menurut laporan tersebut, Chamberlain yang memiliki sisa satu tahun lagi pada kontraknya saat ini telah menerima tawaran pembaruan gaji per pekannya di Arsenal sebesar 125 ribu poundsterling atau setara Rp2 miliar.

NamunChamberlain menolak hal tersebut karena ia ingin pindah ke juara bertahan Liga Primer Chelsea. Salahsatu faktor yang mendorongnya adalah keinginan dia untuk berkiprah di Liga Champions musim ini.

Manajer Chelsea sendiri, Antonio Conte telah menandai ketertarikannya untuk membawa Chamberlain ke Stamford Bridge sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini.

Tawaran pertama The Blues atas sang pemain tersebut itu sempat ditolak Arsenal. Namun saat ini dengan adanya keinginan kuat dari sang pemainnya sendiri untuk bergabung dengan Chelsea, Conte berharap saga transfer sang pemain tersebut bisa berjalan mulus.

(qur/pojoksatu)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!