Bejat! Oknum Satpol PP Perkosa Siswi di Belakang Kantor – Ambon Ekspres
Kriminal

Bejat! Oknum Satpol PP Perkosa Siswi di Belakang Kantor

Ilustrasi/Net

AMEKS ONLINE, KAIMANA- Oknum Satpol PP Kaimana berinisial HD dilaporkan ke polisi gara-gara diduga memperkosa seorang siswi, Bunga (bukan nama sebenarnya).

Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kaimana, saat ini terus melakukan penyidikan terkait kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

Kapolres Kaimana, melalui Kasat Reskrim, AKP Walman M. Simalango mengatakan, pelaku diduga memperkosa korban di belakang Kantor Dinas Perindagkop dan UKM Kaimana.

“Benar, kasus dugaan pemerkosaan itu sedang kami sidik saat ini. Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk saksi pelaku dan saksi korban. Saksi-saksi ini akan ditambah jika dibutuhkan nanti dalam pengembangannya,” ujar Kasat Walman, seperti dilansir Dilansir Radar Sorong (Grup Jawa Pos/Pojoksatu) pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Kasat mengaku, kasus dugaan pemerkosaan ini, tidak akan terhenti, namun tetap ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“SPDPnya sudah dikirim ke Kejaksaan Negeri Fakfak. kami berharap, penyidik secepatnya melakukan penyidikan dan langsung dikirim ke Kejaksaan Negeri Fakfak dengan beberapa kasus lainnya,” tegas Kasat.

Kasat dalam keterangannya juga mengatakan, awal kejadian tersebut bermula dari korban pada Minggu (6/8) lalu, sekitar pukul 07.00 WIT, dengan adiknya menggunakan sepeda motor ke Pasar Inpres Krooy hendak membeli nasi kuning.

Di ruas Jalan Casuarina, tepatnya depan Kantor Perindagkop, korban berpapasan dengan pelaku. Dengan sedikit mengancam, pelaku langsung mengajak korban masuk ke Kantor Perindagkop dan UKM. Karena takut diancam dan akan dipukul, korban pun menuruti ajakan pelaku.

(nic/pojoksatu/ameks)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!