Korban First Travel Beber Foto Mesra Mirip Kiki Hasibuan dengan Sesama Cewek – Ambon Ekspres
Rekam

Korban First Travel Beber Foto Mesra Mirip Kiki Hasibuan dengan Sesama Cewek

Foto-foto Kiki Hasibuan dengan teman wanitanya.

AMEKS ONLINE, SOROT tajam publik dalam kasus penipuan berkedok pembiayaan umrah First Travel tak hanya kepada pasangan suami istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman, tapi kepada Kiki Hasibuan.

Ya, adik Anniesa ini juga telah resmi jadi tersangkap.

Setelah kehidupan mewah kakak dan abang iparnya diungkap, Kiki juga merasakan bagaimana masalah pribadinya dikuliti.

Adalah akun Instagram yang menamakan sebagai korbanfirsttravel mengungkap ke publik.

Usai ditangkap, foto-foto mirip Kiki beradegan mesra dengan pacarnya yang juga perempuan dalam pelbagai pose.

Terlihat foto-foto mesra keduanya yang diambil secara profesional, mirip foto pranikah. Lalu ada juga foto mesra pasangan ini dengan lokasi di tempat tidur. Terlihat juga tato di lengan Kiki Hasibuan dalam foto-foto tersebut.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari foto itu. Jika itu benar Kiki yang kini menyandang status tersangka.

“Sebenarnya saya sendiri tidak mempermasalahkan kelainan yang dimiliki KH tetapi yang jadi masalah kelakuannya. Abis nipu, foya2!” ujar admin akun korbanfirsttravel.

Rupanya foto-foto adegan mesra antarhubungan sejenis sudah dianggap hal biasa oleh sejumlah kalangan. Rasa berani tampil itu didorong oleh era media sosial yang membuat orang makin nekat memamerkan hal-hal yang tak semestinya di sosmed.

“Vulgar di sosmed untuk pasangan sejenis sudah biasa itu mah untuk lesbian. Enggak jauh beda dengan kaum homo yang kelaukannya suka mengumbar foto bersama pasangannya,” kata Aktivis dan Pegiat HIV dari Yayasan KAKI Denies Talu kepada JawaPos.com, Jumat (25/8/2017).

Denies juga mengungkapkan, sebenernya lebih berani pasangan gay dibanding lesbian. Namun di mata publik, lesbian tidak terlihat sebab dianggap hal yang biasa jika berduaan.

“Kalau lesbian bisa ditutupi dengan kata-kata. Ach sama-sama cewek sudah biasa dan dianggap biasa. Beda dengan gay duduk berdekatan saja sudah dibilang gay,” tegasnya.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top