PT.Tridharma Adigraha lounching produk baru dari Suzuki yaitu Suzuki Baleno. – Ambon Ekspres
Ekonomi

PT.Tridharma Adigraha lounching produk baru dari Suzuki yaitu Suzuki Baleno.

AMEKS ONLINE, AMBON.–PT.Tridharma Adigraha selaku Main Dealer Suzuki roda 4 di Provinsi Maluku kemarin menggelar perkenalan produk baru dari Suzuki yaitu Suzuki Baleno. Digelar di Ambon City Center Passo (ACC), Jumat, (25/8).
Selain Lounching Suzuki Baleno di gelar juga pameran, yang akan berlangsung dari tanggal 25 -27 Agustus di ACC dan dilanjutkan pada tanggal 29 Agustus – 1 September mendatang di Maluku City Mall (ACC) Tantui Ambon.

Komisaris PT.Tridharma Adigraha, Robert Tanamal, menjelaskan, Launching Suzuki Baleno Jumat kemarin merupakan lanjutan dari lounching Suzuki Baleno di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang di selenggarakan oleh PT.Suzuki Indosales (ATPM). “Memperkenalkan generasi ke-4 dari Suzuki Baleno yang telah banyak di minati di seluruh Indonesia,” katanya kepada wartawan saat ditemui usai melounching produk baru dari Suzuki Baleno.

Dikatakan, Suzuki Baleno termasuk dalam segmen sedan kompak dan telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback.
“Model terbaru ini di tujukan untuk kaum muda yang in gin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang yang berbedadengan hatchback,” ujarnya.

Iapun mengajak masyarakat untuk datang menyaksikan langsung kendaraan terbaru Suzuki Baleno dan rasakan kelebihan dari kendaraan tersebut dan bisa melakukan pembelian.
“Pada kesempatan ini kami menyediakan program-program khusus, hanya pada bulan Agustus dalam rangka lounching Suzuki Baleno dan perayaan Dirgahayu RI ke 72, jadi kalau tidak mempergunakan kesempatan ini akan rugi,”ungkapnya.

Dia menegaskan, bahwa Suzuki Baleno merupakan generasi terbaru dan telah mengalami berbagai perkembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback.

Lanjut, dikatakan, Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman.
“Menggunakan platform terbaru, Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada komsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas di sebut sebagai the Complete Hatchback,” tutupnya. (M6)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!