Cieee, Ahok Surati Najwa Shibab, Isinya Mengharukan Banget – Ambon Ekspres
Nasional

Cieee, Ahok Surati Najwa Shibab, Isinya Mengharukan Banget

AMEKS ONLINE, JAKARTA- Beberapa bintang tamu diundang untuk menjadi host dalam acara episode terakhir Mata Najwa, Rabu (30/8/2017).

Ya, di episode terakhir ini, Najwa Shihab tidak bertindak selaku pembawa acara. Sebaliknya, ia justru menjadi narasumber yang diwawancarai bintang tamu.

Para bintang tamu memberikan kpertanyaan kepada Najwa Shihab di acara bertajuk “Catatan Tanpa Titik” itu. Di antaranya putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabumingraka, Sudjiwo Tedjo, Tompi, dan Glen Fredly.

Beberapa tokoh lainnya yang pernah menjadi bintang tamu dalam acara Mata Najwa tidak bisa hadir dengan berbagai alasan. Salah satunya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok tak bisa hadir karena masih menjalani proses hukum di Mako Brimob. Meski begitu, Ahok tetap menaruh apresiasi tinggi kepada Najwa. Ia pun mengirimkan surat untuk Najwa Shihab yang dibacakan dalam episode terakhir Mata Najwa.

Dalam suratnya, Ahok mengatakan bahwa Nana (panggilan akrab Najwa Sihab) adalah sosok yang profesional. Dia adalah seseorang yang ingin memberikan kebenaran melalui beberapa pertanyaan tajam.

Ahok menyampaikan terima kasihnya karena sering diundang dalam acara Mata Najwa yang dipandu langsung oleh Najwa Sihab.

Berikut surat Ahok yang ditulisnya di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!