The Body Shop hadir untuk masyarakat Kota Ambon. – Ambon Ekspres
Metro Manise

The Body Shop hadir untuk masyarakat Kota Ambon.

AMEKS ONLINE, AMBON.–The Body Shop hadir di Maluku City Mall, mulai pada tanggal 7 September kemarin. Kehadiran The Body Shop ditengah masyarakat membawa warna tersendiri. Dengan konsep toko didominasi tanaman hijau dan atraktif memanjakan mata pelanggan. Dan mempunyai berbagai promo menarik hadir dalam acara pembukaan toko baru ini. mulai dari diskon sebesar 15 persen dan diskon 10 persen untuk umum yang berlaku semua jenis produk, mulai pada 7 – 17 September mendatang.

General Manager Store Operation, The Body Shop, Herry Nur Sulistyono, mengatakan, The Body Shop merupakan produk kosmetik asal Inggris yang memiliki beragam produk head to toe bagi laki-laki dan perempuan. “Sudah 25 tahun The Body Shop hadir di seluruh kota yang ada di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan masyarakat Indonesia. Saat ini, The Body Shop memiliki 148 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun 2016, The Body Shop meluncurkan komitmen baru, Enrich Not Exploit, its in our hands, yang makin menegaskan posisinya sebaagi bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia,” ucapnya saat ditemui usai pembukaan The Body Shop di MCM, Kamis, (7/9).

Dikatakan, sebelum meluncurkan The Body Shop, pihaknya telah test market selama satu tahun. Gunanya, untuk melihat seberapa besar minat masyarakat memilih produk dari luar yang kualitas dan keamanan pemakai sangat teruji. Produk kosmetik yang bahannya dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia membuat kulit sipemakai dari segala usia ini terhindar masalah kulit yang sensitf.

“Tahun ini masuk usia yang ke 25 tahun, dan kita memulainya dengan brand ambassador Cinta Laura, karena kita ingin merekrut yang berusia muda. Disamping itu juga, kita memberikan sebuah pelayanan berupa make over atau merubah penampilan secara gratis untuk pelanggan baru maupun member. Dan target kami, adalah mencari pelnggan yang baru diluar member. Karena 80 persen di Indonesia merupakan member kami. Member kami merupakan member yang loyal pemakaian produk ini. karena itu, pihaknya ingin memanjakan pelanggan yang lama dan merekrut pelanggan yang baru.,” ungkapnya. (M6)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!