STIEM Rutu Nusa Ambon menelorkan 39 orang wisudawan. – Ambon Ekspres
Pendidikan

STIEM Rutu Nusa Ambon menelorkan 39 orang wisudawan.

AMEKS ONLINE, AMBON.–Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen (STIEM) Rutu Nusa Ambon gelar wisuda Sarjana III tahun 2017 di Baileo SiwaLima, Karang Panjang, Sabtu, (9/9). Moment ini merupakan tahapan yang penting dan mempunyai makna tersendiri untuk perjuangan orangtua dan keluarga untuk mendapatkan gelar Strata satu.

Ketua Senat STIEM, Drs. G.M.B.K. Dahoklory, M. Th, mengatakan, wisuda ini merupakan pesta akademik atau sebuah pengakuan kepada para wisudawan/wisudawati yang telah melalui proses selama 4 tahun lamanya menimba Ilmu Pengetahuan di bangku Universitas. “Sebanyak 39 orang wisudawan yang terbagi dalam, 20 orang wisudawan dari jurusan Manajemen, dan 19 orang wisudawan dari jurusan Akuntansi,” ucapnya saat ditemui usai kegiatan.

Dikatakan, pihaknya melepas para wisudawan agar dapat bersaing secara kompetitif diluar sana. Selain itu, pihaknya juga berhasil untuk mencerdaskan anak bangsa walau sedikit namun berbobot.

“Untuk blok Masela, pihaknya siap dan karena ilmu ekonomi ini memang sangat diperlukan untuk mengelola blok Masela nantinya,” ujarnya.

Dia berharap, para wisudawan dapat memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan jurusannya masing-masing kepada masyarakat tempat tinggal atau kepada perusahaan tempat bekerjanya. (M6)

Click to comment

Most Popular

To Top