Anggota DPRD SBB Terjerat Wanita – Ambon Ekspres
Kriminal

Anggota DPRD SBB Terjerat Wanita

Ilustrasi Selingkuhan/Net

AMEKS ONLINE, AMBON.–Lagi-lagi wakil rakyat Seram Bagian Barat (SBB) bikin seronok. Kali ini wakil rakyat berinisial HS dipolisikan. Semuanya berawal karena wanita idaman lain (WIL).

HS juga sudah menikah dengan gadis asal Sinjai, Sulawesi Selatan. Henrik bahkan dikabarkan telah pindah agama karena ingin tetap bersama sang pujaan hati.
Pernikahan itu diketahui isteri tua HS. Dia marah.

Rumah isteri baru HS berinisial H disambangi. Diobrak-abrik. Setelah puas, dia melaporkan anggota DPRD SBB asal Partai Golkar itu ke polisi.

Kapolsek Kairatu Barat, Iptu Sam Hehanussa mengatakan, upaya penyelesaian itu telah dilakukan dengan perjanjian H dikembalikan ke daerah asalnya. H tak mudah terima keputusan itu. Dia kembali membawa kasus tersebut ke Polsek lantaran sejumlah barangnya diduga dirusak oleh istri HS pada Jumat (19/9). “Hari ini, (Senin,red) kita hadirkan ketiganya di Polsek untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Dari keterangan H, kata Hehanussa, keduanya telah menikah sirih dan memiliki seorang anak laki-laki berusia empat tahun. Bahkan, HS telah menganut agama Islam yang dibuktikan dengan surat akta nikah. “Sesuai keterangan H bahwa keduanya sudah menikah bahkan HS sudah memeluk Islam dibuktikan dengan surat nikah,” jelasnya saat dihubungi Ambon Ekspres via telepon.

Politisi asal daerah pemilihan Amalatu, Elpaputih, dan Inamosol itu hadir bersama istri pertamanya di Polsek Kairatu Barat. Ia mengenakan baju kaos krak sambil menggendong seorang anak laki-laki saat memberikan keterangan ke penyidik.

Sekretaris DPD Partai Golkar, Hasan Hermanses saat dikonfirmasi terkait kasus itu mengatakan, belum menerima laporan resmi. “Iya, ada informasi itu tetapi DPD belum terima laporan resmi,” katanya.

Jika ada laporan resmi, kata dia, maka Partai Golkar, akan menindaklajuti persoalan ini. “Pasti akan kami tindaklajut, jika benar DPD akan ambil langkah tegas,” pungkasnya.(ANC)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!