Kena OTT, Wali Kota Batu Bilang Lagi Mandi – Ambon Ekspres
Nasional

Kena OTT, Wali Kota Batu Bilang Lagi Mandi

Ilustrasi/Net

AMEKS ONLINE– Operasi tangkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Wali Kota Batu, Malang berlangsung tidak lama. Bahkan, penangkapannya dilakukan dengan tiba-tiba.

Kepada wartawan, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko mengaku ketika KPK datang, dirinya lagi mandi. “Ketika itu saya lagi mandi di rumah. Tahu-tahu ada petugas KPK, katanya OTT,” ujarnya sebelum naik ke minibus Polda Jawa Timur untuk diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Juanda di Sidoarjo.

Wali Kota Batu Eddy Rumpoko diduga ditangkap KPK terkait dugaan suap proyek di Kota Batu. KPK juga dikabarkan menangkap dua orang lain terkait kasus itu. Namun dari pantauan Tempo, hanya Eddy yang diterbangkan ke Jakarta.

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan saat dikonfirmasi menuturkan, terkait dengan OTT Wali Kota Batu, semuanya akan dibeberkan KPK pada konferensi pers, Minggu (17/9) besok.

“Benar ada Tim KPK yang lakukan OTT siang ini di salah satu kabupaten/kota di Jawa Timur. Sekitar lima orang diamankan, termasuk kepala daerah dan pejabat unit pengadaan. Besok ada konferensi pers,” katanya.

(jpg/pojoksatu)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!