Dinilai Sebagai Hari Baik, Ini Tanggal Pernikahan Putri Jokowi – Ambon Ekspres
Rekam

Dinilai Sebagai Hari Baik, Ini Tanggal Pernikahan Putri Jokowi

AMEKS ONLINE.–Persiapan pernikahan Kahiyang, putri Presiden Joko Widodo terus dimatangkan. Salah satunya menetapkan tanggal pernikahan anak kedua Jokowi itu.

Kahiyang akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo.

Keluarga Presiden Jokowi menggelar konferensi pers terkait persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo.

Putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menjadi juru bicara keluarga dalam kesempatan itu. Ia pun menjelaskan latar belakang pemilihan hari pernikahan.

“Dipilih hari Rabu tanggal 8 November 2017 karena berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa bahwa tanggal tersebut diyakini hari baik,” kata dia kepada wartawan, Minggu, (17/9).

Selain itu, Gibran beralasan dipilihnya hari Rabu karena jadwal gedung yang digunakan untuk resepsi penuh di hari Sabtu dan Minggu.
“Ya kalau mau hari Sabtu dan Minggu gedungnya sudah ramai banget dipesan,” ujarnya.

Gibran mengatakan acara respesi tidak berbeda dengan yang dilakukan saat pernikahan dirinya dengan Selvi Ananda. Selain menggunakan gedung Graha Sabha Buana, dalam resepsi itu juga akan menggunakan jasa katering Chili Pari.

“Gedung dan katering masih sama seperti yang pernikahan dua tahun lalu,” pungkasnya.

(ysp/pojoksatu)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!