Madrid Dijegal Betis di Santiago Bernabeu – Ambon Ekspres
Olahraga

Madrid Dijegal Betis di Santiago Bernabeu

AMEKS ONLINE–Real Madrid gagal melanjutkan momentumnya di Liga Spanyol. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Los Blancos kalah dari Real Betis 0-1.
Menjamu Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Madrid bermain sangat dominan meski sempat terancam di awal-awal laga. Tapi pertahanan Betis yang disiplin plus kesigapan Antonio Adan di bawah mistar gawang membuat tuan rumah frustrasi.

Total 22 tembakan dilepaskan Madrid dengan delapan di antaranya tepat target, tapi tak satupun berbuah gol. Sementara Betis sukses mencuri gol lewat sedikit kesempatan yang mereka punya: tiga sepakan mengarah ke gawang dari tujuh upaya.
Satu-satunya gol tercipta di menit keempat masa injury time. Dengan banyaknya pemain Madrid yang menyerang, Antonio Sanabria mendapatkan ruang bebas untuk menanduk umpan silang ke gawang Keylor Navas.

Dengan hasil ini, Madrid gagal memanfaatkan momentum bangkit usai menang 3-1 atas Real Sociedad akhir pekan lalu. Sebelumnya skuat besutan Zinedine Zidane itu ditahan imbang oleh Valencia dan Levante.
Madrid saat ini ada di posisi tujuh dengan nilai delapan dari lima pertandingan. Sementara Betis naik ke urutan enam dengan sembilan poin.

Prev1 of 3

Click to comment

Most Popular

To Top