22 Bank Ikuti PORSEBANK Maluku – Ambon Ekspres
Olahraga

22 Bank Ikuti PORSEBANK Maluku

Ketgam: Pembuka Pekan Olahraga dan Seni (PORSEBANK) 2017 yang diikuti 22 perbankan di Provinsi Maluku.

AMEKS ONLINE, AMBON.–Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (PORSEBANK) Tahun 2017,
Vronsky Calvin mengatakan Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (PORSEBANK) Tahun 2017 ini, merupakan tahun kedua dan menjadi kegiatan tahunan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Maluku dengan memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Bank Indonesia, dimana pada PORSEBANK 2015 rebut oleh BPD Maluku Malut sebagai Juara Umum dan pada hari ini Piala tersebut akan diserahkan ke Panitia untuk diperebutkan kembali.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat persaudaraan insan perbankan di Maluku,” katanya dalam pembukaan PORSEBANK, Sabtu (23/9).

Harapannya, walau masing-masing ingin meraih juara dalam setiap pertandingan tapi semangat sportivitas, persaudaraan dan kebersamaan harus menjadi utama dan kita semua harus junjung tinggi sebagaimana tema yang diusung Panitia Junjung Tinggj Sportivitas, Tebar Semangat Kebersamaan.

“Kami berharap kiranya kedepan tingkat partisipasi peserta dalam hal ini perbankan Maluku dalam keikutsertaanya dalam cabang-cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan semakin meningkat, sehingga kegiatan Porsebank semakin semarak,” harapnya.

Begitu pula dengan cabang-cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan agar jangan monoton dan menjadi tugas dari Pengurus BMPD Maluku untuk mengevaluasi Cabang olahraga dan seni apa lagi yang perlu dimasukkan dalam Porsebank berikutnya.

“Keikutsertaan rekan-rekan Kantor Otoritas Jasa Keuangan Maluku pada PORSEBANK 2019 mendatang perlu dipertimbangkan oleh Pengurus, karena OJK juga menjadi bagian dari keluarga besar perbankan Maluku,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini juga, setiap pengurus dan pimpinan perbankan Maluku, mari kita kawal dan sukseskan kegiatan Porsebank 2017 dengan hadir di venue Pertandingan untuk memberikan support kepada rekan-rekan karyawan yang bertanding. (IWU)

Click to comment

Most Popular

To Top