Warga Keturunan Todongkan Pistol ke Seorang Pria, Mampus Lu..Tembak Nanti Lu – Ambon Ekspres
Nasional

Warga Keturunan Todongkan Pistol ke Seorang Pria, Mampus Lu..Tembak Nanti Lu

AMEKS ONLINE.–Jalan Tomang Raya depan kantor PT Jagat Konstruksi Jakarta, Sabtu (23/9) sore sekitar pukul 16:05 WIB, dibuat heboh dengan aksi koboi salah seorang warga keturunan.

Ia menodongkan senjata tajam jenis pistol ke salah saeorang pria yang terduduk di pinggir jalan.

Aksi tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 22 detik yang diunggah akun facebook Zia Hasan ke grup Rakyat Bersuara. Video itu juga diunggah ke media sosial youtube oleh akun @trend.

Warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian pun dibuat penasaran sehingga sempat menghambat arus lalu lintas.

Dalam video tersebut tampak seorang warga keturunan menodongkan pistol ke seseorang pria yang terduduk di trotoar jalan. Pria tersebut dalam kondisi seperti tengah diamankan dua pria lain.

Belum jelas penyebab aksi penodongan itu, namun dari suara yang terdengar dalam rekaman, warga keturunan tersebut sempat melontarkan kata-kata ancaman.

“Mampus lu..tembak nanti lu..Anj***ng lu..beraninya ama bini orang peras lu. Mana polisi..panggil polisi,” begitu kata-kata yang diucapkan si warga keturunan itu sambil menodongkan pistolnya.

Aksi koboi warga keturunan itu mendapat komentar beragam dari netizen.

“Ini mungkin oknum. Tapi apa kah akan ada tindakan tegas dari pemerintah? Atau mungkin mereka d legalkan memiliki senapan api. Atau pistol? 😡,” tulis akun Dami Laaha.

“Kalo menurut saya pribadi knpa tdk laporkan k polsek setempat…dan pengguna jalan atau org2 yg d lokasi knpa tdk ad inisiatipnya….#d situlah lemahnya org kita…tdk ad saling membatu…dan tdk kompak,” kata akun Yoelies Krsg Krsg.

Lihat videonya berikut ini :

(ysp/pojoksatu)

Click to comment

Most Popular

To Top