Mayat Wanita Berhijab tanpa Celana Itu Ternyata Siswi SMA – Ambon Ekspres
Kriminal

Mayat Wanita Berhijab tanpa Celana Itu Ternyata Siswi SMA

Eka Yuniarti. (Facebook)

AMEKS ONLINE, PURWODADI- Polres Pasuruan berhasil mengungkap identitas mayat wanita berhijab tanpa celana di Dusun Pare Nginap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Mayat tersebut ditemukan terlentang di gubuk sawah dalam kondisi mengenaskan. Ia sudah tidak mengenakan celana. Namun baju dan hijabnya tidak terlepas.

Korban diketahui bernama Eka Yuniarti. Eka tercatat sebagai pelajar kelas dua SMA di Kecamatan Lawang. Ia tinggal di Dusun Kalisuko RT 01/RW 04 Desa Sumber Suko Kecamatan Lawang.

Mayat korban pertama kali ditemukan seorang petani yang hendak menengok sawahnya pada Selasa, 26 september 2017. Petani tersebut menemukan mayat Eka dalam keadaan terlentang.

Eka Yuniarti, siswi sma, pembunuhan, purwodadi

Eka Yuniarti

Korban mengalami luka di bagian kedua mata, hidung, mulut serta kaki sebelah kiri. Mayat wanita ini terlentang di bawah pondokan sawah. Diduga korban diperkosa kemudian dibunuh.

Sementara Pihak Kepolisian Polsek Purwodadi dibantu Redkrim Polres Pasuruan masih mengembangkan kasus ini dan memburu pelaku yg tega serta kejam terhadap Eka Yuniarti.

Eka Yuniarti, siswi sma, pembunuhan, purwodadi

Eka Yuniarti

“Kemarin kami langsung sebar informasi ke semua jajaran dan warga. Kemudian ada warga yang memberikan informasi. Setelah kami cocokkan ternyata benar,” ucap Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Tinton Yudha Riambodo, Rabu (27/9/2017).

Eka Yuniarti, siswi sma, pembunuhan, purwodadi

Eka Yuniarti

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Di antaranya jaket kain warna biru, bra warga ungu, celana dalam, celana jeans panjang warna biru, dalaman kerudung warna hijau loreng, potongan kaos warna ungu, sebuah batu, dan sepasang sandal jepit.

(one/pojoksatu)

Click to comment

Most Popular

To Top