Pengurus ASPIKOM Maluku Dilantik – Ambon Ekspres
Pendidikan

Pengurus ASPIKOM Maluku Dilantik

Siapkan Wartawan Profesional

AMEKS ONLINE, AMBON.- Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) akan terus mendorong penyiapan sumber daya manusia untuk bidang ilmu komunikasi. Bahkan diharapkan, lulusan ilmu komunikasi terserap sebagai wartawan profesional di media massa cetak dan elektronik.

Demikian hal ini disampaikan Ketua ASPIKOM Wilayah Maluku dan Maluku Utara Mutiara Dara Utama kepada Ambon Ekspres di sela-sela acara Pelantikan Pengurus ASPIKOM Wilayah Maluku dan Malut Periode 2017-2020 sekaligus Seminar Nasional dan Workshop Media Komunikasi Cerdas, Cerdas Komunikasi yang berlangsung di Aula Kampus UKIM Ambon,Rabu (27/9)

Pelantikan Pengurus ASPIKOM Wilayah Maluku dilantik langsung oleh Ketua Umum ASPIKOM Heri Budianto.
Mutiara menegaskan, setelah dirinya bersama pengurus dilantik, pihaknya akan melakukan Pembaharuan Kurikulum berbasis kompentensi nasional. “Kita akan melakukan pembaharuan

Kerangka Kurikulum Nasional Indonesia (KKNI). Outputnya lebih menekankan Kompentensi sarjana ilmu komunikasi sehingga bisa langsung kerja . Mendorong agar penelitian dan pengabdian dalam bidang komunikasi lebih sering digunakan,”paparnya.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top