GATF untuk masyarakat Maluku – Ambon Ekspres
Ekonomi

GATF untuk masyarakat Maluku

AMEKS ONLINE, AMBON.–Garuda Indonesia Travel Fair untuk tahun ini sudah memasuki kali 3 yang di gelar di Maluku khususnya Kota Ambon. Hal ini tidak terlepas dari peranan masyarakat Kota Ambon untuk memakai jasa Garuda untuk beraktifitas baik untuk aktifitas kantor atau liburan.

CEO Garuda Indonesia, Pahala Mansury, mengatakan, tahun ini kita mengambil tema Digital Eksperience. Dikarenakan bahwa dari handphone saja kita bisa memesan tiket pesawat. Jadi, diharapkan tahun ini bisa terus tumbuh berkembang dan dari jumlah nilai tiket yang pihaknya jual ke masyarakat bisa meningkat. “Dengan adanya Garuda Indonesia, Indonesia bagian Timur dapat maju dan tumbuh dengan akses yang mudah kemana saja. Jadi setiap tahun pihaknya menambah jumlah kuota saat GATF berlangsung sejak 29 September sampai 1 Oktober mendatang,” katanya kepada wartawan saat ditemui usai kegiatan, Jumat, (29/9).
Dikatakan, GATF ini bukan saja diselenggarakan di Jakarta namun dikota-kota lain di Indonesia seperti saat ini dikawasan Indonesia Timur, Kota Ambon, Papua, Timika, Jayapura dan Sorong.

Lanjut dikatakan, dengan digelar kegiatan ini dapat membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia di semua kawasan Indonesia untuk menikmati manfaat yang pihaknya berikan.
“Karena GATF ini memberikan beberapa manfaat, salah satunya adalah memberikan potongan harga yang baik dibandingkan dengan periode lalu. Jadi diharapkan manfaat ini dapat dinikmati diseluruh masyrakat Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan, target pada fase ini di Maluku harus lebih ditingkatkan lagi agar dapat tercapai sesuai target yang ditentukan.
“Terselenggaranya GATF ini, karena pihaknya telah memilih 22 kota yang wilayah berpotensi dan mempunyai mitra untuk mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut,” pungkasnya. (M6)

Click to comment

Most Popular

To Top