Fadli Zon: Jangan Puji Anies-Sandiaga – Ambon Ekspres
Nasional

Fadli Zon: Jangan Puji Anies-Sandiaga

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Foto via Rmol

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Senin 16 Oktober 2017, warga DKI Jakarta resmi memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga).

Keduanya dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo dan menjadi pemimpin ke-16 di Ibu Kota untuk periode 2017-2022.

Usai dilantik, Anies-Sandiaga juga dipastikan tak bisa leha-leha karena sudah ditunggu sekian tugas menumpuk yang tak enteng.

Selain masalah kemacetan, banjir dan masalah langganan lainnya, janji-janji manis keduanya saat kampanye pasti sudah ditunggu warga Jakarta.

Karena itu, Anies-Sandiaga dituntut untuk bisa bekerja optimal dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh warga Jakarta.

Di sela-sela memimpin delegasi Parlemen Indonesia dalam Sidang Majelis Umum Inter-Parliamentary Union ke 137 di St. Petersburg, Rusia, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon turut bersuara.

Ia pun meminta seluruh warga Jakarta untuk tidak memuji, melainkan mengkritisi setiap kerja-kerja Anies-Sandiag.

Sesudah dilantik, jelas Fadli, Anies-Sandi harus segera melakukan konsolidasi politik untuk menunaikan janji-janji semasa kampanye lalu.

Memang tidak mungkin bisa seketika dilaksanakan, karena untuk merealisasikan janji dan program tersebut mereka saat ini masih terikat kepada APBD DKI yang disusun oleh gubernur sebelumnya.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!