SKP kelas I Ambon kembali gelar Coffe Morning – Ambon Ekspres
Amboina

SKP kelas I Ambon kembali gelar Coffe Morning

AMEKS ONLINE, AMBON.–Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Ambon kedua kalinya menggelar Coffie Morning. Dengan menggandeng Angkasa Pura I Ambon kegiatan berlangsung di Pusat penerbangan Internasional, Lanud Pattimura, Senin, (16/10).

Kepada Ambon Ekspres, Kepala stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas I Ambon, Jumrin, sangat mengapresiasi kegiatan yang difasilitasi oleh Angkasa Pura I Ambon dengan beberapa stakeholder yang kompoten didalamnya untuk bersama-sama bersinergi. “Sudah 6 bulan kita menyaksikan stakeholder yang berkompeten bersama-sama bersinergi untuk menyelesaikan tugas dan tanggungjawab,” katanya saat ditemui usai kegiatan.

Dikatakan, instansi terkait yang turut serta dalam hal ini yakni, costem imigrasi corution security, BKSD, Airlines, Ombudsman, dan Angkasa Pura I Ambon.
“Ini artinya dengan bersinergi seperti ini semua masalah bisa terselesaikan. Yang tadinya terhambat tetapi dengan sinergi semua bisa kita selesaikan sesuai dengan motto kita ‘ Bersama Kita melindungi Negeri’,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan, untuk persoalan NKRI ini, terkait kerja apapun itu kita stasiun karantina tidak bisa bekerja sendiri, pihak bandara pun ikut memfasilitasi hal terkait keamanan masuk keluar media pembawa baik hewan maupun tanaman.
“Hal ini sangat kita butuhkan agar masalah keamanan patut kita di sinergikan, sehingga dapat dikondisikan secara baik. Kegiatan ini harus rutin digelar guna mewujudkan sinergi dalam rangka tukar informasi, dan saling mengetahui tupoksi dari instansi terkait,” tuturnya. (M6)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!