Miris! Bukannya Belajar, Bocah SD di Trenggalek Ini Malah Pesta Vape – Ambon Ekspres
Nasional

Miris! Bukannya Belajar, Bocah SD di Trenggalek Ini Malah Pesta Vape

AMEKS ONLINE.–Rokok elektrik atau vape kini tak hanya digandrungi kalangan dewasa, mirisnya rokok tanpa tembakau itu juga mulai diminati anak-anak yang masih duduk di bangku SD.

Seperti yang dilakukan bocah SD di Trenggalek ini. Bukannya belajar, para bocah itu malah asyik pesta vape. Aksi mereka terekam dalam sebuah video yang diunggah akun facebook Eris Riswandi.

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu, tampak para bocah tersebut terlihat cukup mahir memainkan asap rokok vape. Secara bergantian mereka menghisap rokok elektrik itu dan mengeluarkan asapnya tidak hanya dari mulut melainkan juga dari hidung.

Seseorang dari mereka merekam aksi rekan-rekannya menghisap rokok vape sambil berbisik-bisik khawatir ketahuan orang. Video itu sempat merekam lambang sekolah di baju salah satu bocah tersebut. Tertulis jelas SD Surodakan Trenggalek.

Kelakuan para bocah SD itu sontak mendapat cibiran dari para warganet. “gmana ini kids jaman now.. ngri bgt apa lg kita punya anak. Ini pelajaran buat kita org tua buat ngedidik anak shay. Salam mamah muda,” tulis akun Angel Uhaha.

“Yang salah ortunya..Krna ank dr baby sudah pembentukan karakter klo ortu melenceng sdkit begini akibatnya… Guru hanya mendidik pas gede itupun terbatas waktunya..Ortu yg punya peran penting,” kata akun Cleiyndheart Tuliabu.

“Akibat kurangya pendidikan moral di sekolah, penyebabnya orang tua jaman skrg bila guru mau ngasih pendidikan moral di jewer dikit org tua gk terima lapor polisi dan akhirnya guru masuk penjara gara gara org tua….,” kata akun Heross Alie.

(ysp/pojoksatu)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!