‘Ada Si Manis di Jembatan’ Rebut Posisi Pertama, Dewi Persik Banjir Pujian – Ambon Ekspres
SELEB

‘Ada Si Manis di Jembatan’ Rebut Posisi Pertama, Dewi Persik Banjir Pujian

AMEKS ONLINE-Sinetron ‘Ada Si Manis di Jembatan’ baru-baru ini telah menarik perhatian masyarakat yang penasaran akan cerita sinetron tersebut.

Belum lama tayang, sinetron Ada Si Manis Di Jembatan telah mendapatkan posisi tertinggi dari program televisi lainnya. Sinetron yang dibintangi Dewi Persik dan Ozy Syahputra sukses meraih posisi nomor satu.

Hal ini dibuktikan oleh postingan di akun Instagram Dewi Persik yang menunjukkan stasiun televisi Antv telah meraih posisi tertinggi dalam kategori serial baru yang langsung meledak ‘Ada Si Manis Di Jembatan’.

Dewi Persik tidak lupa mengucapkan terimakasih dan ia berharap semoga bisa memberikan cerita yang menarik dan menghibur.

“Alhamdulilah terimakasih yaa. Semoga semakin kesini kita bisa menyuguhkan cerita yang menarik dan menghibur,” Ucap Dewi Persik pada keterangan fotonya.

Memperoleh posisi tertinggi tidak membuat Dewi Persik berhenti untuk terus mengajak masyarakat menonton kelanjutan sinetron tersebut. Jangan lupa nonton lagi kisah selanjutnya ‘Ada Si Manis Di Jembatan’. @antv_official terimakasih,” lanjutnya.

Suksesnya sinetron ‘Ada Si Manis Di Jembatan’ telah mendapatkan pujian oleh para netizen termasuk Dewi Persik yang menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!