Mengunjungi Lantai 7 Hotel Alexis, Bikin Mata Terbelalak – Ambon Ekspres
Nasional

Mengunjungi Lantai 7 Hotel Alexis, Bikin Mata Terbelalak

Awak media saat berada di lantai 7 Hotel Alexis yang disebut-sebut sebagai 'surga' sekaligus jadi tempat Griya Pijat. Foto via jawapos.com

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Puluhan wartawan ‘gerebek’ lantai 7 Hotel Alexis di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/10). Lantai paling atas Alexis itu disebut-sebut sebagai ‘surga’ kaum lelaki pencari kenikmatan.

Lantai 7 sendiri adalah lokasi Griya Pijat dan dianggap sebagai salah satu layanan fasilitas terbaik di hotel tersebut.

Usai konferensi pers, manajemen Alexis Group pun mengajak para awak media itu untuk melihat langsung apa yang ada di dalam hotel yang disebut-sebut memiliki tingkat privasi paling tinggi itu.

Sesampainya di lantai tujuh, terdapat meja kasir dan sebuah kursi sofa. Dengan melalui anak tangga di salah satu sudut ruangan, sampailah di lokasi pijat.

Di sana, terdapat seratusan loker untuk menyimpan barang. Loker itu biasanya digunakan para penikmat pijat untuk menyimpan barang-barang sebelum masuk ke lokasi pijat.

Sejumlah petugas dari Alexis pun sudah nampak bersiaga di sana.

Sementara, untuk lokasi pijat sendiri berada di bagian luar ruangan dengan atap kaca bening. Sehingga, pancaran cahaya matahari pun bisa langsung menembus lokasi pijat.

Suasana di lokasi pijat itu terdapat kursi-kursi dan ranjang yang didesain seperti di pantai. Para pengunjung juga dimanjakan dengan adanya hiasan air mancur.

Di lokasi pijat ini tampak steril dari sesuatu yang berkaitan dengan prostitusi. Pasalnya sebelum wartawan datang, petugas telah membersihkan lokasi itu.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!