PLN Serahkan Bantuan CSR – Ambon Ekspres
Ekonomi

PLN Serahkan Bantuan CSR

[17:52, 11/2/2017] Ae Icha: KETGAM: Penyerahan bantuan CSR oleh PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) dibidang pendidikan hingga sarana ibadah bagi masyarakat, Kamis(2/11).

AMEKS ONLINE, AMBON.-PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) menyalurkan bantuan Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Hal ini ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis yang diberikan melalui Manajer SDM dan Umum PLN M2U Didi Rahmad di Ambon,

Kamis(2/11).

“Program CSR ini merupakan program rutin yang dilakukan dengan harapan dapat membantu dan mendukung kebutuhan dari tiap-tiap penerima,” katanya disela-sela penyerahan bantuan CSR.

Ditambahkan, program PLN Peduli yang diserahkan oleh PLN M2U ini yaitu berfokus pada bidang pendidikan hingga sarana ibadah bagi masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan, yakni Bantuan meja (meja belajar dan meja laboratorium) dan kursi ke SMPN 14 Ambon senilai Rp 155.000.000, Bantuan kepada gereja Rehoboth senilai Rp 50.000.000,- Bantuan pembangunan kepada masjid Al Musyafa, Batu Merah, Kota Ambon senilai Rp 50.000.000,

bantuan pengembangan Pantai Sulamadaha di Ternate, bantuan untuk beberapa tempat ibadah di Ambon dan bantuan usaha Payment Point Online Bank (PPOB) di Warasia guna mempermudah masyarakat sekitar untuk membayar rekening listrik.

“Total bantuan yang kami berikan 539 juta. Itu terbagi di Maluku dan Maluku Utara untuk sekolah dan juga tempat-tempat ibadah di Kota Ambon dan Ternate,” ujarnya.

Melalui pemberian bantuan ini juga, PLNsekaligus mensosialisasikan program-program pelayanan beserta dengan kemudahannya yang diberikan oleh PLN, agar dapat diketahui dan disebarluaskan juga oleh para penerima manfaat.

 

Kepala Sekolah SMPN 14 Ambon Samsul Duwilla memyampaikan bahwa jumlah murid di SMPN 14 ini sendiri berjumlah lebih dari 1.000 siswa. Sebelumnya telah diberikan bantuan dari pemerintah untuk penambahan ruangan dan tentunya hal tersebut membutuhkan tambahan fasilitas penunjang. “Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada PLN.

Bantuan ini sangat penting dan bermanfaat bagi dunia  pendidikan, khususnya bagi kebutuhan di SMPN 14

ini”, ujarnya. (IWU)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!