Miris! Beredar Video Perawat Periksa Pasien Sambil Telponan dan Tertawa – Ambon Ekspres
Daerah

Miris! Beredar Video Perawat Periksa Pasien Sambil Telponan dan Tertawa

AMEKS ONLINE. -– Rumah sakit merupakan tempat bagi orang untuk mendapat perawatan kesehatan hingga kesembuhan.

Maka dari itu, perawat pun dituntut untuk lebih professional melakukan tindakan keperawatan, seperti memberikan pelayanan maksimal kepada pasien.

Namun dalam sebuah video yang beredar di media sosial ini, berisi peristiwa yang mengejutkan publik. Video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini itu, menunjukkan rekaman seorang perawat yang tengah memeriksa kaki seorang pasien balita.

Dalam video berdurasi 38 detik itu, perawat tersebut tengah asik menerima telepon sambil memeriksa kaki seorang pasien balita. Sesekali ia tersenyum sambil asyik berkomunikasi dengan seseorang menggunakan ponselnya.

Awalnya wanita berpakaian perawat itu tak mengetahui bahwa perbuatannya tengah direkam si ibu pasien. Setelah wanita itu sadar bahwa dirinya sedang direkam, mimik wajahnya pun langsung berubah seperti sedang tak senang.

Belum jelas di rumah sakit mana aksi perawat itu terekam. Namun, videonya viral di media sosial dan mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

“Duh miris.. dede nya udah merintih gitu klu aq jd ibu nya dah tak tegur itu perawat,” kata akun Cha Ni.

“Kalau aku jadi ayahnya anak itu dh aku maki perawat itu……aku laporkan ke atasanya biar dipecat,” tulis akun Paris Sanjaya.

“Pasien ny bocah smbil meringis ringis suaranya..Malah asik telponan 😏smbil cengar cengir,” kata akun Momy KheKha. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!