ACC Tingkatkan Bisnis Mall – Ambon Ekspres
Ekonomi

ACC Tingkatkan Bisnis Mall

AMEKS ONLINE,AMBON.– Ambon City Center (ACC) terus meningkatkan bisnis mall nya di Kota Ambon, salah satunya dengan melakukan renovasi pada sebagian bangunan ACC yang ditargetkan selesai pada Maret 2018.

Renovasi sebagian bangunan ACC dijanjikan oleh Thomas Lake selaku Center Manager ACC, selain akan membuat tampilan mall ACC lebih menarik juga semakin memberikan kenyamanan dan pilihan berbelanja maupun berekreasi bagi seluruh masyarakat di Maluku khususnya di Ambon.

Thomas Lake, menambahkan bahwa pihaknya kini memang tengah menyiapkan hal-hal terkait proses pekerjaan renovasi tersebut yang tentunya akan sedikit mengganggu kenyamanan pengunjung setia ACC.

“Semua yang sedang dilakukan oleh pemilik ACC saat ini tidak lain adalah guna semakin mewujudkan misinya sebagai jembatan antara pengusaha yang dapat menyediakan/menghasilkan barang2 dan service yang berkualitas baik dengan masyarakat Maluku khususnya Pulau Ambon ,” katanya kepada koran ini diruang kerjanya, Sabtu(11/11).

Dikatakan, pihaknya juga melibatkan brand-brand berkelas nasional yang memang cukup diminati masyarakat Kota Ambon dengan produk-produk yang selama ini belum ada, akan diisi di ACC dengan tenant yang baru nantinya.

“Ada beberapa brand/merk2 ternama yang sudah siap bekerjasama untuk nantinya mengisi tempat di ACC. Sehingga masyarakat yang memang ingin memiliki produk berkelas dapat di peroleh hanya di ACC,” ujarnya.

Thomas juga mengakui, beberapa tahun terakhir dengan kondisi ekonomi Maluku yang kian membaik, akan memberi dampak postif juga terhap bisnis mall.

“Hal itu terbukti, dimana ACC untuk beberapa tahun terakhir ini bertumbuh sangat positif, dimana occupanncy (tingikat hunian yang terisi) sampai mencapai 95 persen. Hal tersebut juga berdampak pada pengunaan listrik, sehingga ACC diberikan penghargaan dari PLN untuk pengguna listrik terbanyak,” sebutnya.

Sementara untuk tarif sewa di ACC, sambungnya masih sangat terjangkau bagi para pengusaha. Sehingga dari keseluruhan unit yang tersedia, 95 persen sdh tersewakan.

“Oleh sebab itu kami sangat optimis dengan adanya renovasi yg akan dilakukan serta peningkatan fasilitas di ACC, kami targetkan tingkat hunian ACC bisa mencapai 100 persen. Dengan Tanncy mix (keragaman tenant) yang didasarkan pada jenis produk yang dijual, semakin bagus akan menjadikan ACC lebih lengkap sebagai pusat berekreasi dan berbelanja seluruh masyarakat Maluku khususnya Pulau Ambon ,” tutupnya.

Mall ACC memberikan kesempatan juga bagi pengusaha lokal untuk bergabung bersama brand-brand nasional, sehingga diharapkan suatu saat nanti pengusaha lokal bisa go Nasional bahkan internasional,” harapnya. (IWU)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!