SMA Kristen YPKPM Ambon akriditasi A – Ambon Ekspres
Pendidikan

SMA Kristen YPKPM Ambon akriditasi A

AMEKS ONLINE, AMBON.–Pelaksanaan akriditasi yang dilakukan lembaga SMA Kristen YPKPM Ambon selama 4 tahun sekali telah membawa sekolah ini mendapatkan nilai akriditasi A yang dipimpin oleh Dra. E. Laturiuw. M. Si.

Kepada Ambon Ekspres, Kepsek SMA Kristen YPKPM Ambon, Dra. E. Laturiuw. M. Si, mengaku, sekolah ini sebenarnya mulai terhitung akriditasi pada 2009. Untuk kedua kalinya, pada 2015. Namun karena pergantian pemimpin, pelaksanaan diundur sampai tahun 2016. “Tahun 2016 ini mulailah persiapan untuk mengajukan akriditasi,” katanya saat ditemui diruang kerjanya, Senin, (13/11).

Dikatakan, Agustus 2016 lembaga yang dipimpinnya mendapatkan nilai akriditasi A. Dari serangkaian kegiatan untuk memajukan lembaga yang dipimpinnya sampai dengan mutu pendidikan untuk siswa dan guru ditingkatkan.

“Sampai saat ini, pembangunan sarana prasarana masih terus dilakukan agar siswa dapat belajar dengan nyaman dan juga meningkatkan bakatnya pada kegiatan ekstrakulikuler yang di galakkan oleh sekolah,” ujarnya. (M6)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!