Ujian Skripsi Perdana Ilmu Komunikasi – Ambon Ekspres
Pendidikan

Ujian Skripsi Perdana Ilmu Komunikasi

Ilustrasi Ujian Skripsi/net

AMEKS ONLINE, AMBON.–Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) menggelar ujian skripsi perdana secara terbuka, Selasa (14/11).

Rektor UKIM, Cornelis A. Alyona mengatakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik khususnya Program Studi Ilmu Komunikasi telah membuka warna baru bagi UKIM pada umumnya, khusus Fakultas ISIP.

“UKIM harus membuka lebih banyak lagi peminat di lima Fakultas yang berada di UKIM, yaitu Fakultas Fisip, Ekonomi, Teknik, Teologia dan Kesehatan. Karena sejak tahun 2013 sampai 2017, Program Studi Ilmu Komunikasi sudah membuka warna baru bagi kita dan membuka sejarah di Provinsi Maluku, dengan menghasilkan sarjana Ilmu Komunikasi yang pertama di daerah ini,” katanya dalam sambutannya.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Amelia Tahitu menambahkan, mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi diharapkan dapat mempertanggungjawabkan hasilnya.
“Kami berharap mahasiswa yang akan mengikuti ujian skripsi, dapat mempertanggungjawabkan hasil karya Ilmiahnya dengan baik. Dengan adanya sarjana Ilmu Komunikasi pertama di Maluku, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita,” ucapnya. (Mg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!