Yorrys: Rakyat Marah, Setya Novanto Harus Diberhentikan – Ambon Ekspres
Nasional

Yorrys: Rakyat Marah, Setya Novanto Harus Diberhentikan

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Kader Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengaku rakyat sangat marah dengan perilaku yang ditunjukan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto atas kasus hukum yang menimpanya.

Setya Novanto sendiri sudah ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai tersangka kasus korupsi E-KTP per 19 November 2017 kemarin.

Menurut Yorrys, masyarakat begitu marah dan tidak ada simpati sedikitpun kepada Setya Novanto. “Rakyat marah, bukan simpati atas perilaku yang dilakukan Setya Novanto,” kata Yorrys kepada wartawan di Gedung DPR RI, Selasa (21/11).

Atas masalah itu, Yorrys meminta agar Ketua DPR RI ini secepatnya diberhentikan. “Subtansinya adalah memecat Setya Novanto,” tegas Yorrys.
Politisi Golkar yang baru saja dipecat dari kepengurusan DPP ini mengungkapkan, masalah Setya Novanto ini sangat berpengaruh besar kepada elektabilitas partai beringin ini.

“Dua kasus yang dilakukan Setya Novanto ini kelian marah ngga. Dalam Golkar, ini masalah besar pada elektabilitas Golkar,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!