Lakalantas Tunggal, Pengemudi Lolos dari Jeratan Maut – Ambon Ekspres
Berita Utama

Lakalantas Tunggal, Pengemudi Lolos dari Jeratan Maut

AMEKS ONLINE,AMBON.– Ridwan Laitupa, pria berusia 37 tahun ini nyaris tewas dalam sebuah peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal di sekitaran kawasan Desa Poka Tanjakan Pasar Buah, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (24/11/2017). Tepatanya diruas jalan Y.Syaranamual.

Kejadian sekira pukul 12.00 Wit. Mobil Dum Truck Toyota warna Merah DE 9871 AA, syarat muatan Gomlo dikemudikan Ridwan, warga Desa Rumah Tuga ini, terbalik. Ridwan selamat dalam peristiwa nahas itu.

Sebelum perustiwa naas itu berlangsung, Ridwan awalnya mengemudikan Dum Truck Toyota bermuatan Gomblo melaju dari arah Poka menuju ke Passo. Dan setibahnya dilokasi kejadian (TKP) Mobil Dum Truk tidak mampu untuk menaiki tanjakan dan akhirnya oleng dan terbalik.

Kapolsek Iptu Megawati Maruanaya memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka serius dalam kejadian itu. Hanya saja, mobil mengalami rusak di bagian pintuh sebelah kiri, dan patah di bagian bak truk.” Pengemudi (Ridwan), tidak mengalami luka. Hanya sedikit benturan tapi tidak apa-apa,” timpal Mega.(ERM).

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!