Fahri: Pak Jokowi kan Alumni 212, Harusnya Undang Panitia ke Istana – Ambon Ekspres
Nasional

Fahri: Pak Jokowi kan Alumni 212, Harusnya Undang Panitia ke Istana

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyarankan agar Presiden Joko Widodo mengundang panitia Reuni Alumni 212 ke Istana Presiden.

Saran Fahri ini atas sindiran Fadli Zon, bahwa Presiden yang biasa disapa Jokowi itu adalah bagian dari Alumni 212. Karena, diaksi 212 tahun lalu dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Kalau tadi Pak Fadli mengatakan dia alumni 212, harusnya dia ngundang dong panitia ke Istana, undang makan kebuli, kemudian bercengkrama dan kemudian mohon dia diundang sebagai alumni juga,” saran Fahri kepada Presiden di hadapan perwakilan panitia Alumni 212 di Gedung DPR RI, Kamis (30/11).

Tak hanya ke Presiden, politisi asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini juga meminta agar Jokowi juga bisa mengajak pendukungnya datang di acara super damai itu

“Bahkan Pak Jokowi harus mengajak pendukung-pendukungnya datang. Ini kita nikmati betapa damainya umat yg banyak, karena semua itu ingin datang. Pak Jokowi datanglah ngajak teman-temannya itu,” ajak Fahri.

Dijelaskan Fahri, saran tersebut agar kesalah-pahaman antara mereka dengan kegiatan-kegiatan umat Islam bisa terselesaikan. “Yang dihatinya ada perasaan tidak suka acara-acara umat Islam itu, harusnya diajak biar selesai gitu loh,” terangnya.

Politisi PKS itu juga mengaku bingung dengan sikap Jokowi atas kegiatan umat Islam. Pasalnya, dengan sikap itu aparat keamanan bertindak berdasarkan perintah dari atasan.

“Ini malah menberikan sinyal yang akhirnya membuat aparat bertindak secara sepihak, tapi dengan perasaan gugup juga,” Akui Fahri. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!