Ibu Ini Sedang Mencuci, Tiba-tiba Muncul Buaya. yang Terjadi Selanjutnya, Mengejutkan! – Ambon Ekspres
Nasional

Ibu Ini Sedang Mencuci, Tiba-tiba Muncul Buaya. yang Terjadi Selanjutnya, Mengejutkan!

Seorang ibu saat sedang mencucui di sungai, tiba-tiba muncul sosok buaya muara.

AMEKS ONLINE.-Buaya merupakan hewan buas yang cukup berbahaya, pasalnya buaya memiliki rahang yang kuat serta gigi tajam. Apalagi, tidak sedikit kasus buaya yang memakan manusia.

Seperti baru-baru ini, jagat dunia maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang sedang membersihkan ikan di sebuah sungai ditemani seekor buaya di Bontang, Kalimantan Timur.

Video itu diunggah akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam video tersebut tampak seorang sedang membersihkan ikan-ikan kecil, tiba-tiba buaya muara muncul tepat di hadapan ibu itu.

Bukannya panik dengan kemunculan hewan buas tersebut, si ibu malah santai sambil membersihkan ikan-ikan buat santapan makan siang. Sementara, si buaya tampak terus memperhatikan si ibu.

Si ibu juga sempat menyemprotkan air ke buaya itu. Lalu, si buaya membuka mulutnya seperti ingin minum. Nampaknya hewan buas ini sudah jinak dan tidak berbahaya.

Dalam video tersebut juga terlihat seorang pria muncul dari belakang si ibu. Ia lalu melemparkan beberapa potongan ikan kecil ke arah buaya tersebut. Si buaya pun langsung bereaksi memakan ikan tersebut.

Sontak, aksi ibu itu pun mengundang komentar dari warganet. Meski dianggak jinak, sebagian besar netizen menilai buaya itu tetap

“Masa buaya liar dipeliara tanpa pengamanan, klu makan orang siapa disalahkan….,” kata akun Zeth Ofrion.

“Kl lapar ttp sj ganas, namax juga binatang,, bisa2 lompat diterkam,” tutur akun Brend Mer.

(ysp/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!