AP II Siap Hadapi Lonjakan Penumpang Pesawat Liburan Natal dan Tahun Baru – Ambon Ekspres
Nasional

AP II Siap Hadapi Lonjakan Penumpang Pesawat Liburan Natal dan Tahun Baru

AMEKS ONLINE,JAKARTA- PT Angkasa Pura II (Persero) siap melayani penumpang pesawat di seluruh bandara yang dikelola perusahaan pada masa angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

AP II secara intensif dan berkelanjutan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan lainnya di bandara.

“Kita terus tingkatkan sinergi dengan stakeholder seperti maskapai, Bea Cukai, Imigrasi, TNI dan Polri, Karantina, serta Otoritas Bandara. Sinergi untuk memastikan kelancaran operasional bandara dan penerbangan termasuk saat masa angkutan Natal dan Tahun Baru,” ujar Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin.

Awaluddin memaparkan, pada Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, sejumlah bandara di lingkungan AP II sudah siap menghadapi lonjakan penumpang.

Seperti Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Terminal Baru Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung, Bandara Sultan Thaha Jambi dan juga Terminal Baru Bandara Silangit yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Kami meyakini terminal-terminal baru ini akan berdampak positif dalam meningkatkan pelayanan khususnya dalam hal kapasitas daya tampung penumpang pada masa peak season seperti di akhir tahun,” kata Awaluddin.

Untuk memudahkan, penumpang pesawat sekarang juga dapat mengakses secara mudah berbagai informasi penerbangan, tenant komersial di terminal, dan informasi-informasi penting lainnya terkait seluruh bandara di bawah AP II. Aplikasi Indonesia Airports bisa diunduh melalui Google Playstore.

Prev1 of 4

Most Popular

To Top