Polisi Donasikan Darah Menyongsong Natal – Ambon Ekspres
Berita Utama

Polisi Donasikan Darah Menyongsong Natal

Antisipasi Kekosongan Darah, Polda Gandengan PMI Gelar Donor Darah Menyosong Perayaan Natal, Kamis (21/12).

AMEKS ONLINE, AMBON.—Menjelang Natal Kepolisian Daerah (polda) Maluku, tak hanya menyediakan pasar murah atapun sembako. Kemarin, puluhan personil gabungan polres Ambon dan Polda mendonasikan dara untuk kebutuhan masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Ambon.

Juru Bicara Polda Maluku AKBP Mohammad Roem Ohoirat, memastikan bakti sosial donor darah, itu dalam rangka menyongsong perayaan Natal. Di laksanakan di Aula Dharma Polda Maluku, Kamis (21/12/2017).” Donor darah, ini di lakukan bagian rangkaian kegiatan Polda menyonsong perayaan Natal. Jadi, selain panitia bekerja sama dengan Bid Dokes Rumah Sakit Polda, panitia juga bekerja sama dengan PMI kota Ambon,” akui Ohoirat.

Ini, juga bagian dari antisipasi pelayanan kepolisian menjelang Natal. Apabila terjadi kekosongan darah ketika masyarakat membutuhkan.” Ini bagian juga antisipasi Kepolisian, kuatirnya jangan sampai terjadi kekosongan di PMI ketika saat di butuh masyarakat menjelang Natal ini,” jelasnya.

Dipastikan, puluhan anggota polisi libatkan, termasuk ada juga beberapa pejabat utama di lingkup Polda turut mendonasikan darah-nya. Anggota yang dilibatkan dari Sat Brimob, Direktorat Sabhara, Dit Pam Obvit, dan Anggota Polres Ambon.” Darah hasil donor ini akan di sumbangkan ke PMI, memenuhi kebutuhan ketika di butuhkan masyarakat,” demikian Ohoirat.(ERM)

Most Popular

To Top