BNI Ambon Gelar Doorprize BNI Rejeki Akhir Tahun 2017 – Ambon Ekspres
Features

BNI Ambon Gelar Doorprize BNI Rejeki Akhir Tahun 2017

Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Ambon, Dionne Limmon saat menyerahkan hadiah Doorprize BNI rejeki akhir tahun 2017, kepada nasabah BNI yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor, Sabtu (6/1).

AMEKS ONLINE, AMBON.—Sebagai wujud apresiasi atas loyalitas para nasabahnya, PT Bank Negera Indonesia (BNI) Cabang Ambon menggelar program Penarikan Doorprize BNI Rejeki Akhir Tahun 2017, Sabtu(6/1).

Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Ambon, Dionne Limmon mengatakan, program Doorprize BNI Rejeki Akhir Tahun 2017 ini dilakukan dalam konteks lokal. Dimana BNI Cabang Ambon melibat seluruh nasabahnya yang tersebar di 10 kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Maluku.

“Program ini merupakan program nasional, tapi bagaimana kita BNI Cabang Ambon bisa menggelar acara ini dalam konteks lokal sehingga para nasabah yang ada di Maluku pun snagat antusias mengikuti program ini,” katanya disela-sela acara Penarikan Doorprize BNI Rejeki Akhir Tahun 2017, di Maluku City Mall (MCM).

Nasabah juga diminta untuk memelihara saldo rata-rata Rp1 juta selama tiga bulan unutk memperoleh satu kupon Doorprize tersebut. “Antusias nasabah mengikuti program ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dari seluruh Kantor Cabang Pembantu maupun Kantor Kas mulai dari Ambon, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Maluku Tenggara, Kota Tual, Buru Selatan, Namlea, Saumlaki, Dobo, nasabahnya mengikuti program ini,” sebut Dionne.

Dionne menyampaikan, berbagai program dilakukan BNI untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan dapat melayani masyarakat dalam kebutuhan transaksi keuangan. “BNI telah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan Kantor Kas (KK), untuk memberikan layanan keuangan mikro hingga ke daerah-daerah yang belum tersentuh layanan perbankan. Ini merupakan tujuan utama BNI dalam memberikan layanan perbankan baik kepada masyarakat daerah yang belum memiliki akses terhadap layanan perbankan maupun masyarakat perkotaan dengan nilai transaksi yang kecil,” tuturnya.

BNI terus melakukan inovasi-inovasi untuk menunjang segala kebutuhan masyarakat dalam hal transaksi perbankan, sambung Dionne, dengan memperkaya fitur-fitur layanan, tetapi juga melalui program motivasi yang dapat menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah BNI Ambon.

Program Rejeki Akhir Tahun 2017 yang dilaksanakan, terdapat 20 hadiah yang terdiri dari hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. “Program ini tidak akan berhenti hari ini saja, tapi BNI akan terus melakukan program-program terbaru yang akan segera dilaunching dan diharapkan para nasabah dapat mengikutinya, sehingga bisa merasakan manfaat dari program-program yang dilakukan BNI,” harapnya. (IWU)

Most Popular

To Top