Pemuda PBB Panaskan Mesin Partai. – Ambon Ekspres
Berita Utama

Pemuda PBB Panaskan Mesin Partai.

AMEKS ONLINE, AMBON-Pemudah Partai Bulan Bintang PW PBB Maluku, lakukan pemanasan mesin partai menjelang Pilgub dan pileg, seluruh mesin sayap partai serius melakukan pemanasan, baik itu Pemuda Bulan Bintang maupun Muslimat Bulan Bintang.

Organisasi sayap Pemudah Bulan Bintang Wilayah Maluku ini, akan menjadi harapan dan bergerak sesuai dinamikanya dia punya segmentasinya tersendiri, yaitu bagaimna mampu menjual dan membesarkan Partai, “Ujar ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang, M. Saleh Wattiheluw, kepada wartawan usai Coffebraek di kantor DPW PBB Maluku, Sabtu (13/1).

Menurutnya, dengan hadirnya Pemudah PBB sudah tentu dapat memberikan satu pemahaman politik kepada masyarakat, bahwa Partai Bulan Bintang ini juga adalah satu partai politik yang bisa di jadikan sebagai kendaraan untuk membangun masa depan Maluku.

Selaku pimpinan wilayah Partai PBB saya melihat selama ini pemuda kurang aktif, maka kali ini dengan komando saudara Ali Rumauw semoga menjadi salah satu barometer untuk mengakomodir semua Pemudah di wilayah untuk menggerakan sayap Partai ini, “tuturnya.

“Maka dengan demikian sama sama bisa mendorong partai ini ke poros tengah, sebab selama ini kita di katagorikan sebagai partai yang kecil. Mari kita hilangkan stegmen itu, maka dari sekarang sayap sayap partai ini harus bergerak untuk mendorong partai menuju poros tengah.

Kata dia, “sesuai putusan hasil musyawarah perda pada bulan juli 2017 lalu, bahwa yang menjadi ukuran adalah pemudah juga harus mampu menyumbangkan kursi di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, “harapannya.

“Jadi soal pilgub Maluku PBB juga telah menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Said Assagaf dan Andries Rentanubun, (Santun), sudah tentu kita akan bekerja untuk memenangkan pasangan ini, “tutupnya.

Terpisah, Ali Rumauw Ketua Pemudah PBB wilayah Maluku menambahkan, “Semangat Pemuda Bulan Bintang akan terus berkoar bergerak menjelang Pilkada serentak ini, kami akan mengintensifkan komunikasi ke semua Pemuda Bulan Bintang di Maluku untuk menggerakan mesin parta, sebagai upaya menyebarkan virus-virus kemenangan menjelang pilkada, “Jelasnya.

“Pemuda tetap solid serta berperan penting dalam memberikan pencerahan Pendidikan Politik yang baik dikalangan pemuda dan masyarakat, “tutupnya.(SDN).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top