Penuhi Janji, Nafa Urbach Pilih Gabung Nasdem – Ambon Ekspres
SELEB

Penuhi Janji, Nafa Urbach Pilih Gabung Nasdem

Nafa Urbach. Foto Instagram

AMEKS ONLINE, JAKARTA – Nafa Urbach memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem. Hal ini dilakukan untuk memenuhi janjinya kepada seluruh orangtua dan anak-anak di Indonesia.

Nafa menuturkan, ia pernah mengucap janji untuk selalu berjuang membantu anak-anak juga orangtua terutama kaum perempuan korban pelecehan.

Namun, dirinya menyadari, perjuangannya tidak bisa dilakukan sendiri. Ia butuh dukungan, karenanya memilih bergabung di Nasdem.

“Selama beberapa bulan ini bukan berarti sy diam , tapi saya mencari dan mempelajari , sampai ahirnya saya menemukan satu jalan yg akan membawa saya ke arah sana , dimana saya bisa banyak melakukan hal yg baik dan sy bisa membantu anak anak korban pelecehan dan jg perempuan2,” ucapnya.

Ibu satu anak ini menjelaskan, Nasdem adalah partai yang menurutnya, bisa membantu mewujudkan untuk memenuhi janjinya tersebut.

“NASDEM bgtu mendukung saya , satu visi satu misi dan saya percaya saya dan Nasdem akan banyak melakukan banyak hal untuk anak anak di indonesia . doa dan dukungan semua teman2 akan sngat berarti untuk kami,” jelasnya.

Keputusan Nafa untuk bergabung dengan partai politik mendatang tanggapan beragam dari netizen.

Namun begitu, banyak yang memberikan dukungan. “Maju terus ka @nafaurbach jngan menyrah…. tetap semngat… dan semoga sukses,” ujar maria_syarifuddin19.

“Walaaaaah malah berpolitik. So gpp mbk @nafaurbach yang penting bener2 memperjuangkan anak2 dan membuktikan smua yg mbk katakan HARI INI. Salam perjuangan salam penuh janji salam damai dan selamat berpolitik. Tuhan memberkati. Amin,” papar miki5758qr.

(zul/pojoksatu)

Most Popular

To Top