Bintang Toejoe Sosialisasi Komix Herbal – Ambon Ekspres
Berita Utama

Bintang Toejoe Sosialisasi Komix Herbal

AMEKS ONLINE, AMBON.- Puluhan masyarakat Kota Ambon datang hadiri sosialisasi pentingnya obat herbal yang tidak mengandung efek samping. Salah satunya, produk unggulan PT Bintang Toejoe berupa obat batuk herbal yakni Komix Herbal dalam kemasan sachet yang pas dan aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan keluarga, khususnya masyarakat di Maluku. Lewat produk yang dicampurkan dengan bahan-bahan alami yang mampu menyembuhkan batuk berdahak. Komposisi yang digunakan dalam produk tersebut yakni daun lagundi yang dipercaya sejak zaman dulu mampu meredakan batuk berdahak, kemudian madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba.

Senioer Brand dan Marketing Vier Bintang Toejoe, Sumarwoto mengatakan, tujuan sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat sangat penting sebagai konsumen. Dimana obat herbal merupakan alternatif terbaik untuk memperkuat konsumen disamping obat-obat kimia.

“Seluruh obat kimia itu mengandung efek samping. Apapun obatnya. Dan bukan saja obat komix yang sebelumnya. Jika dibandingkan dengan obat Komix herbal yang lebih minimalis dibandingkan kimia. Sehingga pentingnya masyarakat mengetahui manfaat obat herbal seperti komix herbal sachet yang telah diluncurkan awal tahun ini,” ungkap Sumarwoto kepada awak media usai sosialisasi kepada masyarakat di Ambon, Selasa (5/6).

Dikatakan, Komix herbal merupakan obat batuk yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 dengan kemasan tube. Dan ditahun 2018, melakukan launching dengan kemasan sachet yang harganya dapat dijangkau oleh seluruh konsumen. Yang bisa dibawa kemanapun. “Kedepan, kita berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat indonesia dengan produk herbal berkualitas,” tutur Sumarwoto. (ISL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top