Tabrak Pohon, Lendy Tewas

by

Ambon, ameksOnline.- Tabrakan tunggal kembali terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, dekat Rumah Sakit Otoquick, Desa Passo. Lendy Graili Toisuta (21) tewas. Dia menabrak sebuah pohon, terpental dan terjatuh diatas trotoar. Insiden ini terjadi di pagi tadi, pukul 05.30.

Lendy yang tercatat sebagai mahasiswa dan beralamat di Namaelo, Kota Masohi, Maluku Tengah ini mengendarai Sepeda Motor RX. King  dengan nomor Polisi DE 2702 BM. Pria muda ini melaju dari arah Kota Ambon. Informasi polisi, ada bau alcohol dari mulutnya saat warga menolongnya.

Dia memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Di  Tempat Kejadian Perkara, Lendy hilang kendali dan menabrak pohon diruas kanan jalan. Korban terjatuh, di trotoar. Sepeda motornya terjatuh diruas kanan jalan jika dilihat dari arah kota Ambon.

Lendy sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui untuk mendapatkan pertolongan.  Sepeda Motor RX King-nya mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan sebelah kanan.  Kasus laka lantas ini telah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ambon. (UPI)