Ngintip Wanita Mandi, Pria ini Dihajar Warga

by

Ambon, ameksOnline.- Kebiasan buruknya mengintip wanita sedang mandi, membuat Andi (nama samaran) babak belur dihajar massa. Dia kemudian dilapor ke polisi, kemarin dan kini dijebloskan ke dalam tahanan.

Dia dilaporkan ke Polsek Sirimau, oleh seorang ibu rumah tangga. Ibu ini menetap di kos-Kosan Ongkoliong, Desa Batu Merah, Kota Ambon. Andi bertetangga dengan pelapornya. Dia tak menyangka, Anto akan melakukan perbuatan senekat itu.

Pagi tadi, saat adik perempuan dari ibu rumah tangga itu tengah mandi, Andi nekat mengintip. Keasyikan mengintip, Andi tak sadar kalau korban mengetahui keberadaannya. Wanita ini panik, dan berteriak.

“Kakak keluar dulu, ada orang ngintip kakak mandi,” teriak sang adik, seperti dikutip pelapor. Kamar mandi yang terbuat dari papan yang sudah lapuk itu berada di lantai satu kos-kosan berlantai dua.

Teriakan wanita ini, memantik keingintahuan warga sekitar. Setelah dilaporkan, warga kemudian mendatangi Andi. Andi kemudian dihajar babak belur. Warga lainnya berusaha melerai agar Andi tidak dihakimi.

Polisi akhirnya turun dan meringkus pelaku tersebut di kawasan Ongkoliong. Dia digelandang ke Polsek Sirimau, Kota Ambon. “Dia mengintip, saat adik saya sedang mandi,” kata pelapor.(Upi)