Yohanis Ditemukan Meninggal di Kamar

by

Ambon, ameksOnline.- Corneles Yohanis Samloy (48), ditemukan tewas dalam kamarnya. Tubuh terbujur kaku itu, ditemukan oleh Levina Oktobiani Samloy (39) di kamar kediamannya.

Levina kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Baguala, Kecamatan, Baguala, Desa Passo, Ambon, Rabu (16/1). untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dihadapan polisi, Levina mengatakan, sekitar pukul 08.05 dia mencoba mencari keberadaan korban. Namun korban tidak ditemukan. Korban baru ditemukan di kamarnya.

Saat ditemukan, dia melihat korban sedang tidur. Levina mencoba membangunkan korban. Korban tetap tak bergerak. Tangannya coba digerakkan, tapi tetap saja tidak bergerak.

Korban sudah terbujur kaku diatas lantai keramik. Levina kemudian melapor ke Polsek Baguala. Selang beberapa menit Pada pukul 09.40, personil Polsek Baguala tiba di TKP dipimpin oleh Kanit Intelkan, didampingi kanit Reskrim Polsek Baguala.

Berdasarkan, informasi polisi, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap tubuh korban. Penolakan itu dibuat dalam surat pernyataan resmi pihak keluarga.(Upi)