Tewas Setelah Cek In di Kamar 29 – Ambon Ekspres
Berita Utama

Tewas Setelah Cek In di Kamar 29

 

AMBON, AE.- Pria paruh baya ditemukan tewas di kamar penginapan Holiday, Waitatiri, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Belum tau penyebabnya, namun pria itu ditemukan tanpa menggunakan baju, terkapar di lantai.

Korban ditemukan oleh Vector Nikijuluw karyawan penginapan Holiday sekitar pukul 22.50, kemarin. Awalnya korban cek in di penginapan Holiday pukul 20.00, bersama seorang perempuan. Dia dilayani, karyawan penginapan bernama Rido Souisa.

Keduanya menempati kamar No. 29. Sekitar 15 sampai 20 menit perempuan yang diduga pesanan korban keluar untuk membeli rokok. “Abang beta pigi beli rokok di muka dolo,” kata wanita itu, kepada saksi Vector.

Sesuai kesepakatan sewa, korban hanya menyewa kamar Nomor 29 selama dua jam. Penginapan itu memang dilkhususkan untuk inap per jam.Setelah dua jam, Vector menuju ke kamar No.29 untuk mengecek kondisi kamar.

Ternyata pintu kamar itu, tidak tertutup rapat. Vector curiga. Dia lalu mengetok pintu kamar. Tiga kali diketuk, penghuni tak kunjung membalas.

Merasa tidak ada tanggapan dari dalam kamar dengan respon vector langsung membuka pintu kamar No. 29 dan mendapatkan korban yang sudah berada di atas lantai dengan tidak terbungkus sehelai pakaiapun. Posisinya terlentang dengan muka ke bawah.

Melihat korban yang terkapar dilantai itu, Vector kemudian memberitahukan ke Rido Souisa. Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Salahutu.

Pukul 22.50 Anggota Polsek Salahutu Tiba di Pengginapan Holiday di Pimpin Langsung Pawas Kanit Reskrim Polsek Salahutu AIPTU. I. Katdjili. Polisi lalu mengecek kondisi korban. Kamar di police line. Pukul 23.30 WIT Kasat Intelkam Polres Ambon AKP. F. Tupan Bersama Anggota IK Res Ambon Tiba di TKP .

Sekira pukul 01.30 Ambulance Bid Dokes Polda Maluku Tiba di TKP. Pukul 01.40 D Ambulance Bidang Dokes Polda Maluku mengevakuasi korban ke rumah sakit Oto Kwik Passo Guna di Lakukan Otopsi

“Dari hasil olah TKP identifikasi Polres Ambon belum bisa diketahui penyebab kematian korban,” kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Ambon dan Pp Lease kepada wartawan, kemarin.

Korban masuk ke Penginapan Holiday mengenakan celana panjang warna abu-abu dan kaos. Perempuan yang bersamanya mengenakan jilbab merah murah, dan mengenakan rok coklat.

“Untuk Identitas Korban dan Perempuan Yang Masuk Bersama Korban di Kamar No.29 Belum di Ketahui. Korban Datang Ke TKP Menggunakan SMDR Honda Beat Warna Hitam Dengan No. Polisi DE 3179 AZ,”ujar Kaisupy. (NEL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top