Mobil Tabrak Dispenser SPBU Kece – Ambon Ekspres
Berita Utama

Mobil Tabrak Dispenser SPBU Kece

Ambon, ameksOnline.- Satu mobil, dan dua sepeda motor ditabrak, sebelum mobil DE 1128 AC yang dikendarai Burhan Banjar menghantam dispenser SPBU Kebun Cengkih. Tidak ada korban jiwa dalam insiden siang pukul 13.30 itu. Burhan juga tidak mengalami luka.

Petugas SPBU buru-buru mengambil APAR atau alat pemadam api ringan. Alat itu disemprotkan ke bagian dispenser yang roboh. Ini dilakukan untuk menghindari percikan api, yang dapat menyebabkan timbulnya kebakaran lebih besar lagi.

Pemilik mobil dan sepeda motor yang ikut antre saat insiden itu terjadi, mengevakuasi kendaraannya untuk menghindari terjadinya kebakaran akibat kecelakaan tersebut. Beruntung petugas SPBU lebih sigap, hingga tidak terjadi kebakaran.

Pemilik mobil diduga panic saat menabrak kendaraan di depannya. Dia membanting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan lagi, sayangnya dia tak bisa kendalikan mobil yang tiba-tiba bergerak cepat. Prakk, mobil putih itu menghantam dispenser SPBU.

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Ambon sempat dikerahkan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran. Polisi juga langsung ke tempat kejadian perkara. Police line dipasang di lokasi tabrakan.

Paska tabrakan itu, dispenser SPBU tak dapat difungsikan. Namun General Manager SPBU itu, Endah mengaku sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membuka kembali police line.(upi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top