Setelah Dianiaya, Nono Dibuang ke Jurang

by

Ambon, ameksOnline.- Nasib naas menimpa Yamin Tahamena alias Nono (22). Dia dianiaya oleh lima orang. Setelah dianiaya, korban dibuang ke jurang, di Lorong Sumatera, Kebun Cengkeh, Desa Batu Merah.

Kini dia dirawat di Rumah Sakit Tentara (RST). Sebelumnya keluarga, membawa korban ke Rumah Sakit Tantui (Bhayangkara) dan Rumah Sakit Al Fatah.

Dia dipukul menggunakan kayu, dan benda tumpul lainnya. Korban mengalami luka berat di tangan kanan, rusuk kanan, perut dan mulut korban terus mengeluarkan darah.

Kejadian bermula saat saksi, Randy Hitimala, mengaku korban dipukuli pelaku dan dibuang ke jurang yang berada di kawasan Lorong Sumatera, Sabtu (26/1) Dinihari Pukul 03:30.

Melihat insiden itu, Randi melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Keluarga langsung mendatangi Polsek Sirimau, guna melaporkan
insiden penganiayaan.

Polisi langsung turun ke Lokasi Kejadian dan menyisir kawasan tersebut, untuk mencari Lima pelaku tersebut. Lima pelaku itu, masing-masing Muhajir (pelaku utama), Ahmad, Efan, La Uca dan La Japara.

La Japara yang baru ditahan Polsek Sirimau. Sementara lima orang lainnya masih dalam pengejaran polisi.(Upi)